Tim RRQ Melepas Jason dan Violence! Divisi MOBILE LEGENDS MDL

Tim RRQ Melepas Jason dan Violence! Divisi MOBILE LEGENDS MDL
Bagaimana kedua pemain meninggalkan jejak di raja Mobile Legends di Indonesia

Tim RRQ, salah satu tim Mobile Legends paling sukses dan populer di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kepergian dua bakat mudanya, Jason "Jason" Keane Zefanya dan Riko "Violence". Keputusan ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan mengingat keduanya merupakan pemain andalan dari RRQ Sena pada MDL ID Season 7 lalu.

Jason atau yang dulu terkenal dengan IGN Aether adalah jungler tipe assassin yang memiliki mekanik bagus dan sudah terbukti dalam beberapa musim terakhir ini. Sementara itu, Violence juga merupakan roamer andalan dari RRQ Sena yang sempat digadang-gadang akan promosi ke tim utama setelah hengkangnya Vyn, namun justru hal tersebut tidak terjadi.

Dengan hengkangnya dua pemain RRQ Sena tersebut, kini untuk MDL ID Season 8 mendatang tim junior RRQ ini akan mengandalkan pemain-pemain muda yang baru masuk. Seperti Muhammad "TOYy" Rizky, Agus "Harp1st" Prasetio, Feter "Vter" Alexander, dan Ryan "IYanZz" Nugraha yang akan menjadi andalan bersama dengan dua pemain lama yang masih bertahan.

RRQ Sena juga masih mempertahankan dua pemainnya musim lalu yaitu Donn yang mengisi posisi sebagai EXP laner dan Octa sebagai midlaner. Keenam pemain ini akan mendapatkan pengasuhan langsung dari Coach Raizan atau Raymond Tandrian yang menjabat sebagai pelatih RRQ Sena.

Berkaca dari turnamen pramusim, sebenarnya performa RRQ Sena tidak terlalu memuaskan dengan tersingkir lebih awal dalam turnamen level nasional seperti H3Ro Esports 4.0 dan Piala Bung Karno Esports 2023.

Namun, hal ini tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih para penggemar kepada Jason dan Violence yang telah berjuang bersama RRQ selama ini. Keduanya telah memberikan kontribusi besar bagi tim sang raja dan membawa nama baik Indonesia di kancah Mobile Legends.


EmoticonEmoticon